CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 21 Januari 2008

Yang saya alami saat mengerjakan soal TIK

1. Saat saya mengerjakan soal-soal TIK kemarin,banyak yang saya tidak bisa, soalnya malamnya saya tidak belajar dikarenakan tidak punya bukunya. Saya pikir soal yang akan keluar itu soal-soal seperti yang ulangan tengah semester dulu. Ternyata lebih sulit dari dugaan.

2. model pembelajarannya cukup rumit dikarene saya yang tidak pandai dalam hal TIK. Tapi sebenarnya cara penyampaiannya sangat bagus dan mudah dimengerti oleh anak-anak, serta diselingi dengan kelucuan-kelucuan yang di berikan oleh bapak. Sejujurnya saya sangat bersemangat sekali saat pelajaran TIK.

3. lumayan banyak, seperti cara membuat hiasan-hiasan di dalam blog, artikel apa yang akan dimasukkan dalam blog, serta membuat desain yang menarik di blog saya.

0 komentar: